8/25/2010 01:50:00 PM

Solusi sementara

Diposting oleh Ramlan

Berhubung pergantian proteksi dari Gameguard ke Delphine, kami perlu waktu utk update bot agar bisa jalan normal lg. sementara pakai solusi dibawah.

bagi yg blm update bagus, selamat anda bisa bot.
bagi yg sudah terlanjur update...

Download Bot 1.0.10 (HANYA UNTUK WINDOWS XP DAN WINDOWS 7 64 BIT):
http://www.botsmall.com/support/index.php?_m=downloads&_a=viewdownload&downloaditemid=24

Download ini (Yang Bisa Pencet M (Bisa Buka Map)) 150MB (download 7zip di google jika ga bisa ekstrak):
http://www.megaupload.com/?d=52HRJIVS

atau

Download ini (Yang Ga Bisa Pencet M (Ga Bisa Buka Map)) 6MB
:
http://www.ziddu.com/download/11089510/data.rar.html

ikuti petunjuk didalam, ada notepad berisi petunjuk.

petunjuknya (krn beberapa org ntah knp bisa ga ketemu file petunjuk):

1. patch rohanmu sampai full...
2. copy paste seluruh rohan mu ke tempat laen jadi ada 2 rohan (utk bot yang sudah anda copy paste, yg asli jgn diapa2in utk manual tanpa bot nantinya)
3. hapus folder data di rohan hasil copy paste
4. copy paste semuanya dari saya masuk ke rohan hasil copy paste dan tgl pencet yes terus.
5. bot (pastikan bot anda target ke rohanclient.exe copas an bukan asli)


kekurangan :
1. map baru harus pake skill telenya mage
2. nama guild jadi garis2 (tanpa aliansi) bahkan bisa PK guild sendiri jadinya, so hati2.
3. ga bisa lihat judul vendingan tp tetep bisa klik

117 komentar:

Ramlan mengatakan...

@yg login melalui bot malah patch
berarti target bot anda salah. cek bae2.

@yg dc pencet M
baca bae2 bos, justru yg 6mb ga bisa pencet M.

@asus
masalah anda rumit dgn info yg tidak detil. sangat sulit dibantu. jd tolong info yg detil jika mw dibantu.

Anonim mengatakan...

baru mo DL ko dah maintenance sever IDWS ny... T_T

Anonim mengatakan...

parahh,,ktnya yg gk bs tekan M download aja yg 180Mb ato yg 6Mb,,,trus sksr malah blg justru yg 6Mb gk bs tekan M,,,mkdsnya apa??

Anonim mengatakan...

skr udh bs bot tapi malah mau main manual gk bs,,seklai 2x klik malah ngepatch yg utk 1 jam..ktnya bisa manual n bs bot..ini malah manual yg gk bs...gw coba sebelum maintence hr kamis ini..

Lingua Franca mengatakan...

ga bisa tsb pake bot lagi ~~

Ramlan mengatakan...

@2 anonim yg protes diatas
anda jika malas membaca tolong jgn protes. jelas tertulis disamping 6MB ga bisa buka map. dan jelas tertulis BACKUP rohan anda sblm ditimpa, jadi 1 utk bot 1 utk manual. skrg yg ga teliti anda atau saya memberi info yg salah?

Anonim mengatakan...

itu yg bisa pencet map(180mb) data part2 ga bs download, apa cm gw?

Anonim mengatakan...

iya data part2 gk isa download nih cian napa yah?

Anonim mengatakan...

hahahaha goblok jgn di pelihara lolz... baca bae2 baru komentar >_<

Anonim mengatakan...

saya sudah coba bot yg 6mb
kemudian semua petunjuk sudah saya lakukan
tp saya selalu gagal di pemilihan karakter...
selalu ada tulisan gate server conect failed
pdhl koneksi saya lancar...
ini mulai terjadi sejak kmrn pagi setelah restart server...
mohon pencerahannya kk cian.....

Ramlan mengatakan...

jgn blg ma saya koneksi anda lancar jika muncul kalimat gate server connect failed.

kemungkinan idws down bagi yg ingin mendownload. -_-a emank rada sering down itu.

Anonim mengatakan...

Ada masalahkah dengan bot, koq gak jalan Http erorr??
thnks

Ramlan mengatakan...

http error itu koneksi lokal anda ga konek ke rohan. bukan masalah bot

b0nZr mengatakan...

cian, gw jg ada mslh sm kyk yg diatas ga bs download part2. tiap kali mo klik DL langsung muncul pesan "tautan ini rusak". Cb dibenerin donk cian

Mamen mengatakan...

kapan bot bisa kaya dolo .
pas warr gak enak kk gak bisa liat tmn

Ramlan mengatakan...

@bonZr
ratusan org download dari link yg sama dan anda blg link rusak, mksdnya gmn jadinya?

@mamen diusahakan scptnya

Anonim mengatakan...

cian...saia udh download 3 file itu & namanya udah saia ganti seperti yg lo post di depan, tp kok gak mau nyatu jg yah mohon pencerahannya cian plz ???

Anonim mengatakan...

cian..
gua udh Donlot smwa part yang 180MB,
udh gua ganti nama filenya..pas gua mw ekstrak yang pari 1 malah ada diagnostic message adress file : Unexpected end of archive...

masalahnya dmna ya??? tolong solusinya pliss

thxx

Anonim mengatakan...

sebelum donlod 180mb mau confirm dl nih, botnya masih bisa ga ya sampe tgl saat ini.thx

Ramlan mengatakan...

diagnostic message adress file : Unexpected end of archive...
artinya gagal download, selamat download ulang.

bot masi bisa sampai detik ini.

Anonim mengatakan...

Cian, kalo bot yang baru kira2 masih lama ya?? ga enak nih ga bs liat guild musuh...

Anonim mengatakan...

cian kayak na upload na gagal deh.. coba d periksa lagi thx..

Magnum mengatakan...

Ah....pada bawel semua....
Yang bisa bot bersyukur,,,yang ga bisa bot usaha dulu, jangan bisanya cuma ngatain...
udah jelas disitu ada petunjuknya masih aja nanya....!!!

Klo tetep ga bisa,,ga usah bot aja...kali ja jari lo pde kriting gara2 "klik klik"...

Ramlan mengatakan...

tdk mgkin upload gagal jika botter lainnya bisa download dari link yg dgn anda

Anonim mengatakan...

ok saya coba lagi.... donwnload nya.. btw saya cba yg 6gb pas milih character kok ada error ya??
saya udha ikutin yg d atas2..

Anonim mengatakan...

swt download 7x diagnostic message adress file : Unexpected end of archive..

Anonim mengatakan...

permisi bos...gw dah download berkali2 part 1 nya...tetep aja error gitu dibilang corrupt...sampe gw tungguin tuh persenan nya...gw liatinnnn terus....ada solusi?

Ramlan mengatakan...

pake download manager aja. tgl search google. biar ga putus.

vanz mengatakan...

Bos cian.... yang 180 MB part 1 na tolong di upload lagi donk hehehe...

File na ada yang korupt thu... kalo gak upload file repair na aja heheh... Thanks banget yak...

Anonim mengatakan...

om cian...file nya di download error mulu nih udah pake IDM jg...dah 4x download tetep aja corrupt...cape dee

Anonim mengatakan...

Hari ini bot saya kok ga jalan yah ???

Lagi enak2 BOT, tau2 DC

Pas mau login ulang, isi ID, Pass, enter langsung "http status server error"

BOT yg kedua masih jalan.

Mohon Pencerahannya Bro

Anonim mengatakan...

kk cian yang part 1 eror,,udh download 2x, setelah download tetep gak bisa di buka

kachan mengatakan...

maaf..saya ingin tanya jg...saya mendownload file dr indowebster dan sudah saya coba 3x. hasilnya adalah file 019test.ttf nya error. padahal saya bisa extract file client rohan yg berasal dr file yg sama. sudah saya coba extract satu per satu tp hasilnya tetep error. ada yg tau ini knp? saya terbantu sekali klo ada yg bisa jwb. thx before

Ramlan mengatakan...

@vanz
ratusan org download file yang sama dan bisa. knp anda download malah corrupt. nah disini anda bisa mengerti masalah terjadi dmn?

@http status server error
itu krn koneksi lokal anda. bukan bot.

@anonim
download 3 3nya rename baru bisa diekstrak.

@kachan
tidak mgkn anda bisa ekstrak rohanclient.exe tp ga bisa ekstrak yg laen sedang tu 3 file adalah 1 compress an dalam arti butuh 3 3nya baru bisa ekstrak.

Anonim mengatakan...

iya kyaknya uploadnya gagal tuh...

cba ada yg full version jgn partial or cba deh di dowload tuh link di atas ama ciannn......

kwl sama kyak kta eror berarti gagal kali tuh uploadnya.....

Anonim mengatakan...

eror...

ciann cba deh tuh di ulpoad lagi file yang ke 1 nya......

Ramlan mengatakan...

saya coba usahakan 1 file 180MB dalam bentuk rar. biar ga pusing2 rename2 segala. doain aja cpt kelar saya uploadnya.

Anonim mengatakan...

moga cepet kelar.....

ditunggu y....

Anonim mengatakan...

ok kk cian,,manteppp, saya tunggu kk cian,,
tanks atas perhatiannya,,,,

Ramlan mengatakan...

sedang ku upload ke rapidshare. kali ini lebi kecil dgn kompressor yg lebih bagus yaitu 7zip.

jadi bagi yg merasa ga punya 7zip download skrg ke google. gratis jg itu.

4 jam remaining sampai kelar upload

Ramlan mengatakan...

oh ya ga da link lokal -_-a jgn minta lokal lg. idws cuma kuat 100mb/file

Anonim mengatakan...

upload ke MF(mediafire) aja......

selama ini disitu aman n nyaman aja ^^

Anonim mengatakan...

kk kira2 brapa lma lagi bresnya???

dah gak sabar nie...

moga bsa di download y....

Anonim mengatakan...

kok gak bsa dibuka y....

gimna nih ???

Anonim mengatakan...

m cian kasih tau dong supaya bisa dual client bot nya..udah pake sandboxie tetep gk bisa dual...

Anonim mengatakan...

aduhhhhh....
pusing liat comment yg byk nih...

aq dah donload 3 3 y bisa kok,cara kerja masih binun omm cian..

3 3 dijd in 1 y..
plizzz cara y di kasih tau lg donk omm

Anonim mengatakan...

Mau tanya napa yah udah setting dc klo ada GM ini malah kena penjara? padahal dah kumplit semua GM na di set

Anonim mengatakan...

da bsa nie kk....

ty banyak y.....

uda bsa bot skrang....

Ramlan mengatakan...

krn ada gm baru

Anonim mengatakan...

Om minta nama2 Gm dong, ane pernah sekali kena nih.

Anonim mengatakan...

kalo lu pernah kena, brarti tinggallu lihat aja di tab monster, cek di distubed player list.. lu cari yg actionnya handscuff

Anonim mengatakan...

Bahasa Lu jelek Cian, membingungkan. Pantes aja banyak yg bingung..

Ramlan mengatakan...

mungkin jg. nilai bahasa ku 3 sih dulu. jika begitu bantuin donk jelasinnya.

Anonim mengatakan...

cian, ada masalah baru ne kayanya...ada pesan error:

"Login to bot server is failure because of data error"


smua temen2 1 guild juga ngalamin hal yang sama..Mohon ditindaklanjuti cian..Makasi banyak..

Ramlan mengatakan...

ekstrak ulang botnya.

FlixCaster mengatakan...

ck ck ck...yg comment anonym rata2 ababil(abg labil) ketauan dari bahasanya

Anonim mengatakan...

kayanya mesti ditambahin fitur baru tuh botnya, ditambahin opsi DC kalo ketemu char lv1. aneh aja masa ada char lv1 jalan2 di R3 wkwkwkwk.. jadi biar GM brapa kali ganti nama, tetep aja kelihatan levelnya.. mamam dah tuh..

Anonim mengatakan...

om cian kalo ga bisa liat lelang gimana ya???
sudah saya relog trus restart kompi sampe saya oppin kompi hampir 1 jam tetep ga bisa liat pelelangan gimana ya??makasih atas penjelasan nya

Ramlan mengatakan...

naek lvl itu gampang. exca lvl 2 lho.
yg ga bisa lihat lelang saya ga tau knp. yg pasti bkn krn bot.

Anonim mengatakan...

makin kreatif GM nya, tiap hari ada aja nama2 baru.. it's ok lahh, yg penting masih bisa auto :D

Anonim mengatakan...

gw bantu..buat yang gk bisa lihat lelang...bot nya matiin dulu/main manual aja...soalnya kalo pake bot emang gk bisa lihat lelang(gk taw knp)

Ramlan mengatakan...

itu justru bkn masalah bot. ini buka lelang lancar2 aja.

Unknown mengatakan...

mav om cian sekedar nanya
maksudnya perkataan naek lvl itu gampang. exca lvl 2 lho.
nahhh.... exca tu apa? naik lvl yar gampang gmana?

Ramlan mengatakan...

excalibur lvl 2.

Anonim mengatakan...

om klw bot nya dc trus mw login sndiri bsa gak??

gimna caranya??

Anonim mengatakan...

ooooooooooooooowwwwwwwwwwwwww

mengapa nie botQ kok tiap login GAmeGuard eror ???

gagal loginnn

Anonim mengatakan...

kk Cian

saya mau tanya kok ngak bisa ya botnya ada tulisan

GameGuard tidak ada atau corrup. Mohon Instal GameGuard.

salah dmn nya ya dah dari tadi Downlod kayak gitu terus mohon penjelasannya Tq ya kk

Anonim mengatakan...

om patch yg bs buka map tolong di cek lagi, saya 3 kali download pas 92% error terus..

DespaiR mengatakan...

Cian, tolong update listing nama GM baru bisa? Saya sudah di bui 3x nih. Satu kali lagi bakal kena 20 hari. Minta tolong man, A.S.A.P

Anonim mengatakan...

kk cian, aku kalo abis bot trus mo maen manual ga bisa, paling tahan 5 menit abis itu mate rohanna n kluar message tentang "terdeteksi speed hack" itu knapa ya?udah aku coba restart ttep bgitu..mohon pencerahannya

Ramlan mengatakan...

@gg corrupt
installnya dari patch giant baru di patch ampe full.

@gagal download
download dgn download manager.

@Despair
buka ini
http://www.botsmall.com/forum/rohan-bot-id-general/27170-got-prison.html#post132037

@atas
ya salah sendiri kan anda pakai speedhack, mw pake CE ada masalah tolong jgn tanya saya.

Anonim mengatakan...

"yg nanya speedhack" walah...saya tau speedhack aja ngga, ga pernah pake kk cian, selalu cuman bot, nah waktu pindah ke komputer kk ku, trus ekstrak yg 3 file udah di donlot, jalanin rohan, nah abis itu mo maen manual kluar lagi message speedhack, doh bingung, wa tau speedhack aja ngga, makanya wa tanya, soalnya sbelumnya bot pake ekstrak 3 file itu mau bot ato manual ga masalah ko...gmn ya??

Ramlan mengatakan...

hanya saat bot yg memakai rohan yg sudah ditimpa data saya. (tapi ini ga mencetus speedhack)

saat mw manual pakai rohan asli. itu kenapa saya minta anda menyediakan 2 rohan jika anda mw bot. 1 utk bot 1 utk manual.

jadi yg tau knp ada speedhack dalam komputer anda hanya diri anda sendiri

Anonim mengatakan...

udah ikut smua instruksi, copy rohan jadi 2, manual emang pake yg asli, tapi ttep kena ui, ni wa tes install lagi di komputer kantor...buset kena juga message speedhack...doh...yg lain ga pernah kena yg bgini 2???bantuin pliss

Ramlan mengatakan...

sudah saya jawab kan, yg tau masalah speedhack cuma diri anda sendiri. bot dan data dari saya tidak berisi speedhack.

DespaiR mengatakan...

Thanks for the link, man. Tp kyknya masi kurang update? Saya di tangkep oleh MissStephanie, satu nya lagi lupa tp yg pasti ga ada di daftar list tsb. Please di update man.. ty

Anonim mengatakan...

wahaha..despair apes ..istirahat 20 hari dolo tuh.... disuruh istirahat ma gm tu botnya.wkwkkwkw.....

Anonim mengatakan...

ada yg jual feather of silva?

Anonim mengatakan...

yg kedetek speedhack, brarti delhine jalan tuh. ada masalah brarti dalam prosedurnya. mending lu otak-atik aja sendiri.

trus bagi yg ketangkap sama GM, bukan masalah listnya yg gak update, dasar lu lagi apes aja.. GM udah pinter2, ngapain juga dia pake char yg itu2 aja, mending dia bikin baru biar gak kedetek.

Anonim mengatakan...

bos ane juga pernah ke detek speedhack, cuma yg paling sering kalo maen manual kedetect bot, msgboxnya "detected #63 : Rohan Bot / Ntproc Drv
***Please Unload it from memory" padahal udah dimatiin botna+di restart kompi na, help pliss..gimana carana supaya bisa manual dgn tenang lage

Anonim mengatakan...

om kenapa saya k tempat lokasi bot gg bisa pake tunggangan IM yang 24k koin ...

bot udh di instal ulang tetep gg mau pake tunggangan ...
ridenya juga udh cheklist jugaa ....

Anonim mengatakan...

om cian,klo link laen dr bot yg isa buka map ada ga? tengah" pasti eror di t4 saya...

FlyingDP mengatakan...

cian, gw udah kira2 10 bulan ga ngebot nih, masih ada sisa botcard di 2 ID, td gw udah download bot yg baru v1.10, udah gw download patchnya yg 6Mb, udah gw copy clientnya ke 1 tempat lg, udah gw ganti folder datanya, udah bisa masuk sampe map, tp jelang waktu bbrp detik kedetect mulu nih... tulisannya gini,
Eror #1013
Function: nProtect detect hack
Description: GameHack terdeteksi.HackProssesName: D:\lokasibot\Rohan.dll(v2390)
ada solusi gak? d tunggu jawabanya ya. thx b4

Ramlan mengatakan...

jgn pake tunggangan IM kalo mw centang ride.

download pake download manager agar ga putus/error.

@flyingDP
OS anda windows 7 32 bit?

Ramlan mengatakan...

bot ini hanya berjalan di XP dan windows 7 64 bit

Anonim mengatakan...

udh pake IDM,tp transfer rate ga sampe 10,trus tengah" pasti putus

Anonim mengatakan...

ga bs di dowload om cian yg link bisa liat map, nih buktinya http://img15.imageshack.us/img15/7421/96233171.jpg

Ramlan mengatakan...

sudah saya ganti linknya, 150MB upload 7x suram --a

Litto mengatakan...

suram pake BOT...
bot belum abis...
pengin Log in tanpa Bot jadi ga bisa log in.
bisa pilih server tapi ga isa pilih karakter.
payah nih..
kalo dah level gede, wajib Log in pake BOT.
jangan harap bisa log in pake pacther ...!!!

Ramlan mengatakan...

tanpa bot jg ga bisa login 2 sekaligus kan secara umum.

ga da istilah wajib bot. mw pake pake, ga mw pake jgn pake.

mw lewat launcher biasa, off dolo bot.

Anonim mengatakan...

wahahha tq cian,lgsg sedoottt.....

Anonim mengatakan...

om, sehabis make bot kenapa pas mau main manual lwt launcher harus restart dulu.. kalo gak bakal kedetek hookserv, ada solusi gak? padahal udah clear memory pake ramrush dan sejenisnya

Ramlan mengatakan...

sayangnya saya jg ga punya solusi utk itu. reskom plg simple

Anonim mengatakan...

oiiii...kapan neh bot bs liat nama guild??

Anonim mengatakan...

GA BISA!! UDAH NGKUTIN PETUNJUK
TAPI PAS SUDAH TEKAN GAMBAR TANGAN DAN PILIH ROHAN.EXE COPAS
KAGAK BISA MASUK!!
COBA DITES LAGI AJA CIAN, LU DOWNLOAD LAGI
JANGAN ASAL JAWAB DENGAN NADA GA ENAK GITU
KITA BAYAR BOTCARD NYA KOK, OTOMATIS KAMI CLIENT ANDA
DAN KETIKA ANDA DAPAT UANG KAMI LAYANI KAMI DENGAN NADA YANG BAIK
WAJAR KALO KITA KOMPLAIN KARNA KITA KLIEN ANDA

Amirul Azima Oktavianda mengatakan...

GA BISA!! UDAH NGKUTIN PETUNJUK
TAPI PAS SUDAH TEKAN GAMBAR TANGAN DAN PILIH ROHAN.EXE COPAS
KAGAK BISA MASUK!!
COBA DITES LAGI AJA CIAN, LU DOWNLOAD LAGI
JANGAN ASAL JAWAB DENGAN NADA GA ENAK GITU
KITA BAYAR BOTCARD NYA KOK, OTOMATIS KAMI CLIENT ANDA
DAN KETIKA ANDA DAPAT UANG KAMI LAYANI KAMI DENGAN NADA YANG BAIK
WAJAR KALO KITA KOMPLAIN KARNA KITA KLIEN ANDA

Ramlan mengatakan...

1. nada mananya yg ga enak bos?
2. anda bli botcard utk bot, bkn utk marah2 kesaya.
3. jika memang salah disaya knp masi ada bot begitu byk berjalan? pernah kah anda pikirkan?

Anonim mengatakan...

fiture disconnect when meet GM itu memang gak berfungsi ato kenapa.

Ramlan mengatakan...

^
di file rohan.ini dalam folder bot. buka dan plg bawah tambahin :

[GMNAME]
Name1=xxxx
Name2=xxxx
Name3=...
dst...

xxxx = nama GM

Anonim mengatakan...

WOI YG TRIAK" DIATAS,GAUSAH PAKE BOT LO!!!
YG LAEN ISA PAKE KOK LO SNDIRI YG GAISA,DASAR CACAD.
CIAN UDAH USAHA,HARGAIN DIKIT NAPA?

Anonim mengatakan...

cian..... rohan updetan yg baru gx bs bot ya??? knp??? pengen maen rohan lg nihh...>.< kl manual kan capek......

Anonim mengatakan...

1. Udah Download link 150MB lewat IDM
2. Patch rohan sampe full
3. Hapus folder data dirohan hasil copy
4. Copy paste hasil download ke rohan hasil copy
5. double click dekstop_2.7z-WinRAR
6. Click kanan mouse rohan exe hasil download
7. Pilih "extract to the specified folder"
8. Pilih folder rohan full patch hasil copy terus teken yes
9. Tekan rohan bot gambar tangan
10. GELAP (seperti masuk rohan biasa tapi ilang lagi, gelap lagi terus ilang lagi)

padahal kalo make yang 3 data WinRAR yang dulu bisa, berhubung cpu gw baru di format ulang otomatis dari awal lagi. Download bot dsb.
Tapi kalo dgn format link 7zip(penggabungan) malah ga bisa
Koneksi lancar padahal
saya coba Dengan Kondisi 1-5
tapi saya Double click di rohan exe hasil download keluar tulisan
"this application has failed to start because libeay32.dll was not found. Re-installing the application may fix the this problem"

saya coba lagi dari urutan 1 tetep sama saja.
Firewall dan virus protection udah saya matikan sama saja
cpu gw make xp service pack 2 sama seperti dulu

ada SOLUSI??

Anonim mengatakan...

1. Udah Download link 150MB lewat IDM
2. Patch rohan sampe full
3. Hapus folder data dirohan hasil copy
4. Copy paste hasil download ke rohan hasil copy
5. double click dekstop_2.7z-WinRAR
6. Click kanan mouse rohan exe hasil download
7. Pilih "extract to the specified folder"
8. Pilih folder rohan full patch hasil copy terus teken yes
9. Tekan rohan bot gambar tangan
10. GELAP (seperti masuk rohan biasa tapi ilang lagi, gelap lagi terus ilang lagi)

padahal kalo make yang 3 data WinRAR yang dulu bisa, berhubung cpu gw baru di format ulang otomatis dari awal lagi. Download bot dsb.
Tapi kalo dgn format link 7zip(penggabungan) malah ga bisa
Koneksi lancar padahal
saya coba Dengan Kondisi 1-5
tapi saya Double click di rohan exe hasil download keluar tulisan
"this application has failed to start because libeay32.dll was not found. Re-installing the application may fix the this problem"

saya coba lagi dari urutan 1 tetep sama saja.
Firewall dan virus protection udah saya matikan sama saja
cpu gw make xp service pack 2 sama seperti dulu

ada SOLUSI??

Anonim mengatakan...

Jual char dekan server apollo
Equip
1 set enchat bedron hp
1 set acc vit 38
1 set acc str 38
1 bh acc Vit 20 hp+1000
Kacmata anting vit 33 dan 36

Weapon
1 muitak hp 51%
1 muitak ser dekat 51%

Dll
7 biji SRS 100%
1 batu reset skill
1 batu reset status

Sms 081905990098

Ramlan mengatakan...

download dolo libeay32.dll di google -_-a filenya ilang itu. sptnya windows mu yg bermasalah.

Unknown mengatakan...

Gimana nich pakai sandboxie pasti salah 1 id dc nih kasih pencerahannya tq yach

Ramlan mengatakan...

^ 2 kemungkinan
1. folder bot anda cuma 1, ya pasti dc, 1 folder bot koq jadiin 2 -_-a

2. masalah klasik, koneksi anda ga kuat.

dan mengatakan...

cian knapa ya gw ga bisa bot?selalu http eror gtu
tau ga ya?

Ramlan mengatakan...

http status error identik dgn koneksi lokal biasanya. coba dicek

Anonim mengatakan...

Cara taunya klo koneksi lokal kita bermasalah gmn? Pdhl saya coba buka web lokal bisa. Tapi login bot, http status error. Thx B4

Anonim mengatakan...

sama nasib jg sama kyk di atas sllalu http error kalau mau login, jadi susah bgt masuknya..... pdahal koneksi sih ok" aja. main game lain nggak ada kendala and nggak lag..... (baru 2 hari ini)

tolong pencerahannya kk cian.....

Ramlan mengatakan...

hmm.. secara wajar sih begitu, krn byk yg kena kmi juga melakukan pengecekan bot. tp lom ketemu ada masalah di kami.

coba buka internet explorer anda jika kena http status error. mgkn krn buka rohan dan dc yg abnormal menyebabkan Internet Explorer anda crash.

tgl buka internet explorer dan restore session jika ada error. setelah kelar jalan tutup saja Internet explorernya dan coba bot lg.

sementara itu kmi tetep lanjut cek apakah ada masalah di kami.

NoName mengatakan...

iya ni cian, log in pertama http error, tp yg kedua bisa.. selalu gitu.. klo gini kan jadi ga bsa auto log in, karna auto log in setelah gagal sekali ga mau jalan lagi.. @_@
untuk koneksi lancar2 aja kok, buka web lancar banget.. thx..

Anonim mengatakan...

kk cian,udah buka internet Explorer dan restore session,tapi tetep juga http status error???

Anonim mengatakan...

ia nih biasanya http error masalah di jaringan, tp kok kadang2 aja kejadianya, kl solusi sementara sih gw cb restart aja kebetulan bisa

Anonim mengatakan...

Boss cara restore session gimana dan kalo gw biasa pake firefox apakah sama? minta tolong secepatnya kaka cian.. dari ROHAN secara manual tulisannya don't Download this file ..

Ramlan mengatakan...

http status error dipastikan bukan masalah bot, ada di jaringan anda kalo ga jaringan perusahaan game. terima kasih.

Posting Komentar