7/11/2009 11:59:00 AM

Tutorial Pemakaian Bot

Diposting oleh Ramlan

1. Download Bot Rohan versi terbaru di link yg tersedia di halaman depan.

2. matikan antivirus dan firewall (uninstall jika AV anda adalah Kaspersky)

3. Install Bot yang sudah anda download.

4. cari file ini didalam folder bot dan jalankan.




5. setelah dijalankan, bot akan lari ke tray (kanan bawah monitor dkt jam) kalo di windows 7 seperti ini. (klik gambarnya jika kurang jelas tampilannya)



6. klik 2x bot ditray tersebut, akan muncul spt ini.



7. pilih rohanclient.exe dan pencet open. setelah itu login saja spt biasa. utk settingan bot bisa lihat bagian settingan bot.

27 komentar:

Anonim mengatakan...

cian gua pake bot utk xp, udah ikutin semua yg di tutorial tp malah nongolnya notepad isinya ini:
[GAME]
PATH=C:\Program Files\Rohan Online Indonesia\rohanclient.exe
[LOGIN]
FromWeb=No
kenapa ya? thx

Ramlan mengatakan...

ada gambar utk dilihat aja masi bisa buka file yg salah, salut saya ma anda.

Anonim mengatakan...

hahaha sory cian gua yg error ternyata.
udah bisa nih
makasih ya

Anonim mengatakan...

Guoblokkkk.... wakakakak....

bagase mengatakan...

cian , gue udah ngikutin semua tutorial bot pake windows 9 , dari matiin antifirus,firewall. cuma pas login rohan pake bot eror -,-
rulisan nya , nGuard found game hack/rohanbotid1.0 1.0

Anonim mengatakan...

kk.. kalo pake win7 32 bit gimana yah? kok ke detect botnya...

Anonim mengatakan...

kk ajarin make bot dong
tmn2 aku da 15 lvl d ats aku
padahal mulainya sama2

Anonim mengatakan...

gw sama tu kejadian na kaya c bagase

gmna tu cara atasin na?

Anonim mengatakan...

ganti pake yg 64bit

Anonim mengatakan...

cian , gmn cara masuk bot bwt windows 7
gw gk bisa masuk"
yg ada maLah error
mohon petunjuk n soLusinya ...
thx

Anonim mengatakan...

kalo speed hack caranya gmna cia ?

Anonim mengatakan...

kk kenapa waktu bot skill listnya ga kelihatan ya?

ui mengatakan...

woy d jamin bsa gk???.tolong d jawab

Ramlan mengatakan...

@skill ga keliatan
firewall dan antivirus off in.

Anonim mengatakan...

klo waktu klik bot...pas gambar half elfnya udh version ok malah ada bacaan invalid parental system D:\rohanbotid 1.0.10\rohanbot.exe ntu knpa yahh....mohon solusi all

Anonim mengatakan...

pas loading awal gini dia

invalid parental system
c:\downloads\rohanbotid1.0.10\rohanbot.exe

masalahnya dimana tuh cian

Anonim mengatakan...

gw sama tu kya yg atas

c:\downloads\rohanbotid1.0.10\rohanbot.exe

solusinya gimna y???

Ramlan mengatakan...

ikuti petunjuk di post pertama saya.

Anonim mengatakan...

Dah download Bot Versi terbaru kok masih , AV of fire wall of kok masih Invalid Parental sistem ya? ada solusi kk Cian?

Anonim mengatakan...

kk cian kenapa map baru gak bisa d buka?
apa ada saya yg salah atau memang dari sana ny?

Ramlan mengatakan...

ya bot skrg memang ga bisa map baru. masi sedang diusahakan

Ramlan mengatakan...

mksdnya ga bisa lihat, kalo hapal jalan mw farm disitu tetep bisa

Anonim mengatakan...

invalid parental system
c:\downloads\rohanbotid1.0.10\rohanbot.exe

"ikuti petunjuk di post pertama saya"
yang mn postnya...???

Ramlan mengatakan...

yg solusi sementara. uda jadi post ke 2 sih haha

Rokhmadin Nur mengatakan...

bos cian . .. pas bot gw eror pas pengisian .. solusi nya gmn ne ?? bot nya jadi gak bisa pake ..
gara^^ pas isi id card nya gw lupa logoff..malah gw lgsg cek saldo
laporan nya malah pasword erorr . . gmn gan solusi nya ?
tank'z

Anonim mengatakan...

login again login again apanya yang salah ya cian?

Ramlan mengatakan...

biasanya exit bot sampai habis atau restart kompi atau ekstrak ulang bot sudah beres itu.

Posting Komentar